Sunday 14th of July 2024
×

Makin Panas! Baca The Bully In Charge Chapter 76 Bahasa Indonesia Baek Suhyeok Maju Jadi Penantang Terakhir

Makin Panas! Baca The Bully In Charge Chapter 76 Bahasa Indonesia Baek Suhyeok Maju Jadi Penantang Terakhir

--

OTONITY.com - Membawa informasi terbaru mengenai link baca manhwa The Bully in Charge Chapter 76 Bahasa Indonesia atau Designated Bully yang dapat dinikmati secara gratis. Jangan lewatkan pembahasan menarik ini dan simak artikel di bawah untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

The Bully In Charge adalah komik yang menyajikan cerita aksi dengan sentuhan drama dan balas dendam. Karya ini dikembangkan oleh GRIMZO dan merupakan serial orisinal Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang artinya "Iljin in charge Iljin."


Baca juga: Kekuatan Makin OP, Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 130 English Scan Indo Sub Gratis

Baca juga: RAW Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 129 Bahasa Indonesia, Bagus! T-Bone Makin Kuat

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Bahasa Indonesia Full Chapter Online, Si Pemula Paling OP Sejagad Raya

Sebelumnya, Nambae menganggap Kwon Daegun akan menggunakan lumpur sebagai tantangan, namun ternyata Kwon Daegun mampu menghadapinya tanpa bantuan lumpur. Meskipun Nambae tidak menyadari keahlian Daegun yang luar biasa, dia tetap yakin bisa mengalahkannya.

Pertarungan brutal melibatkan Kwon Daegun yang mampu menghindari pukulan, menyerang tanpa kesulitan, dan menunjukkan kekuatan luar biasa. Meskipun penuh kejutan, Nambae masih yakin dirinya bisa mengatasi Daegun.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU