Saturday 27th of July 2024
×

Cinta Brutal, Pelet Santet pun Kupatahkan Demi Ayang! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 11 Bahasa Indonesia 

Cinta Brutal, Pelet Santet pun Kupatahkan Demi Ayang! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 11 Bahasa Indonesia 

--

OTONITY.com - Cek link bacanya di sini! Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Baca juga: Tantangan Untuk Jooyoon! Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 113 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Bukan Maen! Kekuatan Jigen Ryu Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Asli Korea Manhwa Quest Supremacy (Questism) di Naver Comic, Klik Disini Untuk Baca Full Chapter

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

“Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?

"Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU