Saturday 27th of July 2024
×

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

10+ Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Paling Panas dan Tanpa Sensor, Area Khusus Dewasa!

--

OTONITY.com – Filipina jadi negara dengan produksi film semi terpopuler saat ini. Film-film tersebut juga memiliki berbagai jenis genre yang bisa penikmat film Indonesia saksikan melalui platform streaming online.

Tak hanya genrenya, artis dari Filipina juga menarik hati penggemar, termasuk Angeli Khang. Nah, berikut ini adalah daftar judul film Angeli Khang yang paling direkomendasikan. Ada apa saja ya? Yuk simak daftar filmnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Seram! Sinopsis Film Horor Jin Khodam (2023) Niat Berdakhwah, Bagas Malah Jadi Korban Jin Penunggu Kampung

Baca juga: Top 5 Film Indonesia Jaman Dulu Dewasa 18+, Ada Mulai Setetes Noda Manis hingga Kabut Asmara

Baca juga: Judul Film Azi Acosta yang Harus Banget Kamu Tonton, Bintangi Film Filipina dengan Full Adegan Panas!

Angeli Khang adalah salah satu nama besar yang dikenal sebagai aktris film dewasa dari Filipina. Sosoknya bahkan tak segan melakoni adegan yang riskan tersebut. Tak hanya itu, Angeli Kang juga berprofesi sebagai model dan selebgram. Dia eksis di Instagram dengan akun @angelikhang_ yang diikuti lebih dari 258 ribu follower.

Si cantik ini rajin membagikan potret cantik, terkadang gaya seksi dengan baju minim. Namun tak bisa dipungkiri jika pesona Angeli begitu kuat sehingga mampu menarik perhatian. Angeli lahir di Kota Mandaluyong dari orangtua multikultural. Ayahnya orang Korea, sedangkan ibunya asli Filipina.

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang Terbaik

Berikut adalah beberapa judul film yang dibintangi oleh Angeli Khang:

1. Tayuan (2023)

Film ini merupakan film terbaru Angeli Khang di tahun 2023. Tess, seorang wanita muda di kota untuk wawancara kerja, tiba di persewaan Airbnbnya hanya untuk mengetahui bahwa rumah tersebut telah dipesan ganda dan tamu lain Keith (Bill Skarsgård) sudah tinggal di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU