Saturday 27th of July 2024
×

Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink

Siap Trending! Nonton Live Streaming Debut Babymonster, Girl Group YG Terbaru & Adik Blackpink

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton live streaming debut Babymonster yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu seorang YG Stan pasti tidak asing dengan nama Baby Monster. Usai diumumkan debut dengan 7 member, kini Baby Monster sudah siap dengan siap debut pada 27 November 2023 mendatang.


Baca juga: Rekomendasi Situs dan Website Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis Tanpa Login Terbaik 2023, Langsung Klik Link Disini!

Baca juga: Spill Daftar Link Twitter Video Viral Museum yang Trending, Buruan Save Sekarang Sebelum di Takedown

Baca juga: Penuh Intrik Menarik, Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Sub Indo Full Episode 1-38 Gratis

Sebelumnya, Babymonster mengalami kehilangan anggota sebelum debutnya ketika Ahyeon memutuskan untuk meninggalkan grup. Kabar ini pertama kali diumumkan melalui Korea News1, yang menyatakan bahwa grup akan debut dengan enam anggota tanpa kehadiran Ahyeon karena alasan pribadi.

Meskipun ada kemungkinan Ahyeon akan bergabung dengan grup lain di YG Entertainment, ia tidak akan debut bersama Babymonster.

Respons awal dari YG Entertainment tentang kabar ini cukup samar. Namun, mereka akhirnya mengonfirmasi bahwa Babymonster akan debut sebagai grup enam anggota, tanpa Ahyeon, karena masalah kesehatan yang membuatnya mundur dari proyek tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU