Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 5 Bahasa Indonesia, Rocca Resmi Diadopsi Keluarga Morphe

Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 5 Bahasa Indonesia, Rocca Resmi Diadopsi Keluarga Morphe

--

OTONITY.com - Penggemar komik Webtoon wajib merapat! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca Webtoon berjudul They Wish to Take Away My Child yang akan memasuki chapter 5. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Berkisah tentang Iris Rocca, putri seorang peneliti terkemuka di bidang studi budaya, kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan tak terduga. Dia kemudian dipilih menjadi menantu Theo Morphe dan diasuh oleh keluarga Duke Morphe.

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Bukan Maen! Kekuatan Jigen Ryu Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Anti Menye-Menye! Hana Lee Siap Geprek Kang Mujin, Link Baca Manhwa The Dilettante Chapter 42 Bahasa Indonesia

Baca juga: Tampang Eun Geonwoo Emang Bikin Ngeri! Yuk Liat Kelanjutannya di Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib warisan ibunya untuk melihat masa depannya. Dalam visi tersebut, Iris menikahi Theo Morphe dan memiliki seorang anak yang sangat dicintai.

Namun, Iris jatuh sakit parah, sehingga dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut. Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka dengan harapan mengubah nasibnya yang kelam. Namun, Theo justru memberikan reaksi yang tidak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU