Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 17 Sub Indonesia, Tentara Bayaran Disuruh Nikah Sama Putri Tunggal Konglo

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 17 Sub Indonesia, Tentara Bayaran Disuruh Nikah Sama Putri Tunggal Konglo

--

OTONITY.com - Link baca manhwa Kitsch Wedding Chapter 17 bahasa Indonesia telah kami sampaikan di sini. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya ikuti pembahasan berikut ya! 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Manhwa Archmage Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis, Link Baca, dan Judul Lainnya di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 4 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya yang Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia Full, Paduan Sihir dan Cooking yang Seru

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

"Kitsch Wedding" atau "키치 웨딩" adalah karya dari Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD, yang mengusung genre Josei(W), Seinen(M), Adult, Mature, Smut, Violence, Action, Drama, dan Romance.

Melalui kisah penuh drama, aksi, dan romansa ini, "Kitsch Wedding" menawarkan pengalaman yang intens dan tak terduga dalam dunia pernikahan yang diciptakan oleh Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD.

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU