Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia Full, Paduan Sihir dan Cooking yang Seru

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia Full, Paduan Sihir dan Cooking yang Seru

--

OTONITY.com - Untuk mengetahui bagaimana kisah selengkapnya mari simak informasi berikut ini yang membahas tentang link Archmage Restaurant Chapter 1 2 3 4 bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: Nyaris! Baca Komik Murim Login Chapter 178 Sub Indo Raja Api Sekarat Lawan Blood Lord, Sword Saint Turun Tangan

Baca juga: Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 179 Bahasa Indonesia Jin Taekyung Naik ke Tingkat Transcendence

Baca juga: Lanjutan Komik Serena Chapter 62 Bahasa Indonesia, Lukisan Palsu Serenity Hebohkan Semuanya!

"The Archmage Restaurant" merupakan manhwa terbaru yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, membawa penggemar ke dalam dunia ajaib yang penuh dengan aksi, petualangan, memasak, fantasi, dan sihir. Dibuat oleh Cha-Ssi, manhwa ini membuat debutnya pada bulan November tahun 2023.

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU