Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton One Piece Episode 1085 Sub INDO GRATIS Luffy Berikan Bendera Mugiwara Pirates kepada Momonosuke

Link Nonton One Piece Episode 1085 Sub INDO GRATIS Luffy Berikan Bendera Mugiwara Pirates kepada Momonosuke

--

Spoiler Anime One Piece Episode 1085

Mugiwara Pirates dan anggota Akazaya Nine yang tersisa mengucapkan terima kasih kepada Luffy, karena berkat mereka, Kaido dan Bajak Laut Binatang Buas dapat dikalahkan, membawa kebebasan bagi Negeri Wano.

Alur cerita bergeser ke Zoro, yang berada di makam Pedro dan Yasuie. Zoro menuangkan sake sebagai simbol berbagi minuman. Otoko dan Kozuki Hiyori bergabung, dan Hiyori menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Zoro, yang akan berlayar kembali. Hiyori juga mengucapkan selamat tinggal pada Enma, pedang peninggalan ayahnya, Kozuki Oden.


Zoro mengatakan kepada Hiyori bahwa Oden adalah sosok luar biasa yang mampu menguasai Enma sepenuhnya, sedangkan dirinya masih belajar menggunakannya.

Pada Episode 1085 yang akan datang, tampaknya akan menampilkan momen perpisahan antara Kozuki Momonosuke dengan Luffy dan Mugiwara Pirates. Seperti bajak laut lainnya, Luffy kemungkinan akan memberikan bendera Mugiwara Pirates kepada Momonosuke, menandakan bahwa mereka akan selalu berada di sisi Wanokuni dan siap berperang untuk menjaga kedamaian.

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Perlawanan Siap Dilakukan

Baca juga: Baca RAW Predatory Marriage 14 Bahasa Indonesia Leah Kabu Bareng Ishakan Malam-Malam, Ngapain Tuh

Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Penyesalah Mantan Makin Terlihat Nih!

Link Nonton One Piece Episode 1085 Sub INDO

Untuk menonton Episode 1085, anime One Piece ini akan rilis pada Minggu, 26 November 2023, pukul 12.00 WIB, dapat disaksikan melalui layanan streaming Bstation dengan subtitle bahasa Indonesia. Link untuk menonton anime One Piece juga telah disediakan.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait episode berapa Ace mati di Anime One Piece. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU