Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Epiosde 5,6,7,8 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Lin dan Li Ni

Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Epiosde 5,6,7,8 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Lin dan Li Ni

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China yang berjudul Wonderland of Love (2023) uyang saat ini akan memasuki chapter 5-8. Kalian yang sudah tidak sabar, yuk simak dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama berjudul Wonderland of Love merupakan sebuah produksi drama asal China yang terdiri dari 40 episode. Drama ini tayang mulai 6 November 2023 hingga 7 Desember 2023 dan disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Baca juga: Link Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bertemu dengan Master Almen

Baca juga: Nonton Drama China Only For Love (2023) Episode 11 12 13 14 SUB INDO, Qin Shi Yue Baru Saja Putus!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

Tayangan ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Le You Yuan (乐游原) yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun (匪我思存). Dikenal juga dengan judul 乐游原, drama ini mengusung genre historis, roman, drama, dan politik.

Sutradara dari drama ini adalah Steve Cheng, sementara penulis skenarionya adalah Fei Wo Si Cun. Wonderland of Love menawarkan pengalaman menarik dalam cerita yang dipenuhi dengan elemen sejarah, romansa, intrik politik, dan drama yang mendalam.

Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Epiosde 5-8

Sumber:

UPDATE TERBARU