Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Perjalanan Park Eun Bin Sebagai Diva

--

OTONITY – Drama tvN Castaway Diva meraih rating 5,55% (nasional) dan 6,17% (metropolitan) untuk episode 3, tertinggi sepanjang masa. Menurut data FlixPatrol, K-drama ini juga menjadi trending di Netflix di negara-negara seperti Hong Kong, Indonesia, Jepang, Kuwait, Malaysia, Maladewa, Oman, Filipina, dan Thailand, antara lain.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Sinopsis dan Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Link Nonton Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie 1080p HD, Tonton Disini NO SENSOR! Begini Juga Sinopsisnya

Baca juga: Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Drakor yang dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop ini dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.  Drakor Castaway Diva merupakan karya sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya telah sukses menggarap berbagai drama populer, seperti Hotel del Luna dan Start-Up.

Sementara itu, penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun yang juga menulis untuk drama While You Were Sleeping dan Pinocchio. Bergenre komedi romantis drakor ini soal kehidupan Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang sejak kecil telah bermimpi untuk menjadi penyanyi.

Dirinya bahkan dengan penuh tekad pergi ke Seoul untuk menjalani audisi menyanyi.  Namun di tengah perjalanan, Seo Mok Ha mengalami kejadian tak terduga yang membuatnya hanyut ke pulau terpencil.

Sumber:

UPDATE TERBARU