Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton, Cek Karya Sutradara Italia Spesialis Film Eksplisit Ini

Daftar Film Tinto Brass Paling Panas yang Wajib Ditonton, Cek Karya Sutradara Italia Spesialis Film Eksplisit Ini

--

OTONITY.com – Yang suka menonton film Italia mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Tinto Brass. Karenanya berikut ini akan kami sampaikan update yang berkenaan dengan daftar film tinto brass yang wajib kamu tahu.

Gianfranco Calligaro, lebih dikenal dengan nama Tinto Brass, adalah seorang sutradara, penulis skenario, dan produser film Italia. Ia lahir pada tanggal 26 Maret 1933, di Milan, Italia. Brass dikenal karena karyanya dalam genre film erotis dan kontroversial.


Tinto Brass dikenal karena gaya visualnya yang kuat dan kecenderungannya untuk menggabungkan unsur-unsur erotis dalam karyanya. Meskipun beberapa kritikus menghargai keberaniannya dalam mengeksplorasi batasan-batasan, karya-karyanya sering kali menuai kontroversi.

Baca juga: Sukses di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo Kembali Membintangi Series Ratu Adil! Gabungan Sutradara Terkenal

Baca juga: Profil dan Biodata Gina S Noer, Penulis dan Sutradara yang Pernah Tangani Film 'Dua Garis Biru' Mulai Dari Agama dan Medsos

Baca juga: Sinopsis Immersion (2023), Film Horor Jepang yang Disutradarai Takashi Shimizu yang Terkenal Lewat 'Ju-On' dan 'The Grudge'

Brass terus berkarya dalam dunia perfilman Italia, dan meskipun beberapa karyanya mungkin kontroversial, dia tetap menjadi salah satu sutradara yang dikenal dalam sejarah perfilman Italia.

Namanya sendiri mulai dikenal secara internasional melalui film-filmnya yang menonjolkan unsur sensualitas, kebebasan seksual, dan eksplorasi tubuh manusia.

Beberapa karyanya yang paling terkenal antara lain adalah "Caligula" (1979), yang dihasilkan bersama dengan penulis Inggris, Malcolm McDowell, dan "Cheeky" (2000).

Sumber:

UPDATE TERBARU