Thursday 25th of April 2024
×

Profil Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Akan Menikah dengan BCL Terungkap!

Profil Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Akan Menikah dengan BCL Terungkap!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini beredar berita dimana Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL yang merupakan mantan istri Alm. Ashraf Sinclair akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Karena hal itulah, sosok Arina Winarto mantas istri Tiko akhirnya terungkap.

Publik saat ini tengah dihebohkan dengan informasi tentang mantan istri Tiko Pradipta Aryawardhana, yang menjadi sorotan setelah isu rencana pernikahan Tiko dengan Bunga Citra Lestari (BCL) muncul.


Kabar menyebut bahwa Tiko, yang berusia 43 tahun, sedang mempersiapkan pernikahan dengan BCL di Bali dan rencananya akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023.

Mantan istri Tiko Aryawardhana yang bernama Arina Winarto, memiliki profil dan agama Islam yang tertera dalam putusan perceraian di Pengadilan Agung Jakarta Selatan. Arina adalah anak dari Drs Winarto, lahir pada 28 April 1978, yang artinya saat ini berusia 45 tahun.

Baca juga: Terjadi Lagi! Video Nur Faiqah Lagi Dihotel Full No Sensor Tersebar, Kini Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Anggota DPRD Batam H Sahrul Bantah Main Slot Saat Paripurna: Apa Itu Slot Saya Tidak Paham

Baca juga: Ini Dia Profil Sosok Maulana Ishaq Viral Mengaku Sebagai Imam Mahdi, Sampai Berani Sumpah di Bawah Al Qur'an?

Arina Winarto, lahir di Jakarta, menganut agama Islam, dan berdasarkan unggahan di media sosial mantan suaminya, Tiko Aryawardhana, terlihat sering merayakan hari raya Islam bersama keluarga besar.

Sebagai lulusan sarjana strata 1, Arina Winarto bekerja di sebuah perusahaan swasta. Meski begitu, kehidupan pribadinya tidak terlalu banyak tersorot di media sosial karena ia jarang aktif di sana.

Meski demikian, Arina Winarto bukanlah sosok biasa-biasa saja. Ia sempat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh majalah gaya hidup mewah, Prestige Hongkong, sebuah anak perusahaan dari Hubert Buda Media.

Sumber:

UPDATE TERBARU