Tuesday 21st of May 2024
×

Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!

Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!

--

OTONITY.com -   Konvensi anime tahunan yang diselenggarakan di kawasan Asia Tenggara, Anime Festival Asia (AFA) kembali digelar di Indonesia setelah 5 tahun hiatus.

Kedatangannya disambut baik oleh para penggemar, dimana mereka sudah sangat menantikan AFA Indonesia kembali. Anime Festival Asia (AFA) Indonesia akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 3 - 4 - 5 Mei 2024 mendatang.


Baca juga: Usai Pecat 12 Karyawan Setelah Hina Dirinya, Kieda si Pemilik Usaha Crepes Malaysia ini Mengaku Tak Dendam : Saya Pilih Untuk Bersabar

Baca juga: Anggota DPRD Batam H Sahrul Bantah Main Slot Saat Paripurna: Apa Itu Slot Saya Tidak Paham

Baca juga: Profil Biodata Angelina Yamazaki, Pacar Aldi Sahilatua Nababan yang Ungkap Pernyataan Mengejutkan!

Diketahui, Anime Festival Asia (AFA) adalah serangkaian konvensi anime tahunan yang diselenggarakan oleh Sozo dan Dentsu di kawasan Asia Tenggara, dengan konvensi induk yang diadakan di Singapura.[5] Konvensi induk biasanya diadakan pada akhir pekan di pertengahan November.

Konvensi ini pertama kali diselenggarakan di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre, Singapura pada tahun 2008 di mana penyanyi Ichiro Mizuki dan May'n diundang sebagai bintang tamu utama. Dari tahun 2008 hingga 2011, konvensi ini rutin diadakan setiap tahunnya di lokasi tersebut.

Pada tahun 2012, konvensi tersebut dipindah ke Singapore Expo MAX Pavilion. Pada tahun yang sama pula, konvensi satelit mulai dibentuk dan diselenggarakan di Putra World Trade Centre, Kuala Lumpur, Malaysia dan di Jakarta International Expo, Jakarta, Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU