Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 11 SUB INDO dan Info Jadwal Tayang, Konflik Kini Makin Memanas!

Link Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 11 SUB INDO dan Info Jadwal Tayang, Konflik Kini Makin Memanas!

--

OTONITY.com – Sebelumnya di drakor Castaway Diva, Bo Geol dan Woo Hak menjemput Mok Ha dan mengajaknya berkemah bersama keluarga mereka. Mok Ha mencoba melacak Ran Joo untuk menebus kesalahannya. Drama Korea (drakor) tidak hanya sukses menampilkan kisah percintaan romansa yang kerap digemari kebanyakan remaja. 

Tapi juga menyuguhkan kisah persaudaraan laki-laki yang dapat kamu temukan di beberapa judul drakor. Jika kamu menonton Castaway Diva, serial ini menjadi salah satu yang menampilkan hubungan persaudaraan kental.


Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 11 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (2023) Episode 9 Sub Indo, Tantangan Baru Rakurou Hizutome

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Baca juga: Download dan Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-5 Gratis, Romansa Manis Perkantoran

Alur Drama Korea Castaway Diva (2023)

Drama Korea Castaway Diva (2023) merupakan sebuah drama dengan genre musik, komedi, romantis, dan kehidupan. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 무인도의 디바, Diva on a Deserted Island, Desert Island Diva, Muindoui Diba, dan Diva of the Deserted Island.

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Drama: Castaway Diva
Native Title: 무인도의 디바
Also Known As: Diva on a Deserted Island , Desert Island Diva , Muindoui Diba , Diva of the Deserted Island
Screenwriter: Park Hye Ryun
Director: Oh Choong Hwan
Genres: Music, Comedy, Romance, Life
Country: South Korea
Episodes: 12
Aired: Oct 28, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Saturday, Sunday
Original Network: Netflix, TVING, tvN
Duration: 1 hr. 20 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU