Saturday 27th of July 2024
×

Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

--

OTONITY.com - Nonton film India menjadi hiburan dan hobi tersendiri bagi banyak orang. Kamu tentu tahu ya bahwa sejak dulu, film-film Bollywood terkenal sudah wara-wiri di layar kaca Indonesia. Sebut saja beberapa judul fenomenal seperti Kuch Kuch Hota Hai dan Mohabbatein.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, penikmat film india tidak perlu membuang waktu lagi dengan nongkrong di depan tv. Ini karena sekarang kita bisa nonton film India setiap saat dengan mudah di platform streaming kesayangan langsung melalui gadget. Kamu bisa coba pakai cara berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Episode 9 Sub Indo, Unduh Langsung Sekarang

Baca juga: Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Pakai Apkikasi Ini!

1.. SonyLIV

Selain Disney+ Hotstar, ada SonyLIV. Layanan streaming satu ini benar-benar dipenuhi oleh koleksi film dan serial dari India. Bahkan, ada banyak sekali serial dan film original dari SonyLIV sendiri. Bisa dibilang, SonyLIV cocok dijuluki sebagai ‘Netflix-nya India’.

Tayangan-tayangan di SonyLIV bisa dibilang eksklusif. Malah, kamu dapat menjumpai tontonan yang tak umum, atau jarang ditemukan di media mainstream. SonyLIV pun rajin memperbarui koleksi tontonannya.

Secara fitur, SonyLIV tak jauh berbeda dengan Disney+ Hotstar. Layanan ini punya opsi untuk memilih kualitas video, takarir, unduhan, dan opsi berbagi melalui surel atau obrolan WhatsApp. Fitur-fitur ini memudahkan dan menambah kenyamanan tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU