Sunday 19th of May 2024
×

Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

--

OTONITY.com - India dikenal sebagai negara produsen film yang sangat produktif. Tidak heran, Bollywood menjadi industri film terbesar di dunia, dengan lebih dari 1.000 film dirilis setiap tahunnya.

Tidak hanya besar dari sisi jumlah film yang dirilis, kualitas film India naik dari segi alur cerita, sinematografi, dan aspek lainnya patut diacungi jempol dan menjadikan kualitas film-film tersebut melampaui standar Bollywood dan setara dengan film barat.


Buat yang sudah menonton Dangal (2016), kamu mungkin setuju kalau Zaira Wasim, yang memerankan karakter Geeta Phogat kecil, memiliki bakat akting yang gak main-main. Sejauh ini, hanya ada tiga film Bollywood yang sempat dibintangi Zaira Wasim karena ia mantap untuk pensiun dini demi agamanya.

Baca juga: Bongkar! Profil Biodata Mardigu Wowiek Prasantyo Diduga Selingkuh dengan Destaza Hidayat, Bossman Sontoloyo yang Dikenal Cukup Kontroversial

Baca juga: Porfil Biodata Destaza Hidayat Diduga Selingkuhan Mardigu yang Bergaya Elit, Berikut Fakta-fakta Selengkapnya!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Desember 2023, Ada Drama Ji Chang Wook - Park Seo Joon! Mana yang Kamu Tunggu?

Sebuah keputusan besar baru saja dilakukan oleh aktris muda, Zaira Wasim. Bintang berbakat yang dikenal lewat film DANGAL dan SECRET SUPERSTAR yang ia bintangi bareng Aamir Khan itu mengumumkan bahwa ia berhenti dari dunia akting.

Zaira mengumumkan hal tersebut lewat akun media sosialnya, baik Twitter, Instagram maupun Facebook. Dalam sebuah penjelasan panjang, Zaira memustuskan bahwa jalan sebagai aktris tak bisa ia lanjutkan.

"5 tahun lalu aku membuat keputusan yang mengubah hidupku, dan hari ini aku membuat keputusan lain yang mengubah hidupku lagi. Dan kali ini untuk hidup yang lebih baik, Insya Allah! :)," tulis Zaira di Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU