Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Ep 11-12 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayangnya, Yi Ju Optimis Menang

Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Ep 11-12 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayangnya, Yi Ju Optimis Menang

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) episode 11-12 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

'The Perfect Marriage' adalah sebuah drama berdasarkan novel web berjudul sama, yang memenangkan hadiah utama di kontes terbesar Naver pada tahun 2019 dan sangat populer dengan unduhan kumulatif melebihi 9 juta penayangan.


Baca juga: Nonton Drama Korea Strong Girl Nam Soon (2023) Full Episode 1-16 Indo Sub Gratis, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Daftar Judul Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Beberapa List Ini Layak Dinantikan!

Baca juga: Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia : Sinopsis, Link Baca Full Chapter & Judul Lain Naver Korea

Ini adalah 'Perfect Marriage Revenge (2023)' yang memusingkan dan rahasia tentang seorang wanita, Han Yi-ju, yang memilih pernikahan kontrak untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya, dan seorang pria, Seo Do-guk, yang menunda pernikahan kontrak untuk mengambilnya sebagai istrinya.

Perfect Marriage Revenge (judul literal) adalah drama Korea baru di MBN yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Selain Sung Hoon, drama ini juga menggaet aktris cantik Jung Yoo Min yang baru-baru ini curi atensi di drama Celebrity sebagai pemeran utamanya.

Jadwal Tayang Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 11-12

Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 11-12 secara berturut tayang pada tanggal 2-3 Desember 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal penayang episode per minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU