Sunday 19th of May 2024
×

Kronologi Kecelakaan Kereta Api Tabrak Sindi Desi Minanti di Pekalongan, Diduga Bunuh Diri Karena Depresi!

Kronologi Kecelakaan Kereta Api Tabrak Sindi Desi Minanti di Pekalongan, Diduga Bunuh Diri Karena Depresi!

--

OTONITY.com - Berita menghebohkan datang dari Pekalongan. Seorang mahasiswi Unwahas bernama Sindi Desi Minanti tertabrak kereta api di Pekalongan. Setelah dlilakukan penyelidikan, diduga sorang perempuan tersebut sengaja menabrakkan diri di perlintasan kereta api karena alami depresi.

Seorang mahasiswi dari Fakultas Sains Terapan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang sengaja menabrak dirinya ke kereta api di dekat palang pintu KM 99+7 Sragi, Pekalongan, Jawa Tengah. Mahasiswi ini dikenal sebagai Sindi Desi Minanti (24) dan terdaftar sebagai mahasiswi di Unwahas.


Informasi dari akun Instagram @teropongjateng menggambarkan kronologi kejadian aksi nekat yang dilakukan oleh mahasiswi tersebut.

Baca juga: Geger! Lukman Dolok Saribu Pria Asal Toba Ditahan Polisi Usai Hina Nabi Muhammad, Serta Serukan Israel Untuk Bom Palestina dan Jakarta

Baca juga: Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11, Bawa Pulang Uang Tunai 100 Juta Rupiah dan 1 Unit Mobil!

Baca juga: Diculik Hingga Tangannya Dibuat Melepuh, Siswa MAN 1 Medan Trauma Masuk Sekolah Lagi

Kapolsek Sragi, AKP Suradi, menceritakan kronologi tersebut berdasarkan kesaksian dari Alfin (23), seorang warga setempat. Menurut kesaksian Alfin, sejak pukul 17.00 WIB, Sindi terlihat berjalan di sekitar palang pintu kereta api dengan kebingungan.

"Diduga korban bunuh diri lantaran depresi," kata Suradi.

Warga lain mengatakan bahwa korban terlihat bingung. Kemudian pada pukul 20.30 WIB, Alfin melihat dari kejauhan bahwa Sindi tiba-tiba berlari ke arah kereta yang melintas pada waktu tersebut.

Suradi juga mendapatkan informasi dari teman korban, Tika, bahwa Sindi sering mengunjungi salah satu Saung Baca sejak 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU