Wednesday 29th of May 2024
×

Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

Penyebab Meninggalnya Noveria Sepadya Syahputri, Wanita yang Tewas di Gubuk Pantai Cemara Tuban Kini Masih Tanda Tanya

--

OTONITY.com -  Tubuh dari Noveria Sepdya (29) warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang ditemukan di sebuah gubuk Pantai Cemara Mangrove Center Kecamatan Jenu pada Minggu (26/11/2023) malam, masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Piket Reskrim Polsek Jenu segera menghubungi Unit Identifikasi Polres Tuban. Tim forensik melakukan pemeriksaan awal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad Noveria ke RSUD Dr. Koesma Tuban. “Tidak ada tanda-tanda kelainan atau kekerasan,” konfirmasi Iptu Rianto.


Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

Baca juga: Profil Biodata Layka Al Funsu, Seleb TikTok Asal Malaysia yang Miliki Suara Merdu Bak Siti Nurhaliza!

Baca juga: Diculik Hingga Tangannya Dibuat Melepuh, Siswa MAN 1 Medan Trauma Masuk Sekolah Lagi

Iptu Rianto menjelaskan, Chundhori mengajak Noveria pulang karena cuaca yang semakin mendung. Namun, dalam keadaan berdiri dan bersiap pulang, Chundhori tiba-tiba pingsan dan terbangun dalam kondisi yang tidak dapat bergerak.

Pemilik warung, Sarwiti, dan warga setempat yang mendengar teriakan Chundhori, segera mendatangi sumber suara. Namun, dalam kegelapan tanpa penerangan, mereka terkejut menemukan Noveria sudah tidak bernyawa.

“Sejumlah barang bukti kita amankan dari lokasi kejadian. Setelah olah TKP, korban meninggal kami bawa ke RSUD untuk otopsi,” imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU