Tuesday 18th of June 2024
×

Manhwa They Wish to Take Away My Child Chapter 12 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita RAW Version

Manhwa They Wish to Take Away My Child Chapter 12 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita RAW Version

--

OTONITY.com - Mungkin kamu sudah mengenal beberapa bacaan menarik seperti komik dan manhwa yang mana memang memiliki latar cerita menarik di dalamnya . Contohnya adalah manhwa They Wish to Take Away My Child yang kini sudah masuk kedalam chapter terbarunya.

Komik manhwa saat ini memang dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik. Manhwa sendiri juga memiliki judul beragam yang bisa kamu pilih.


Jika kamu penasaran sama sinopsisnya, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.

Baca juga: Judul Bahasa Lain Webtoon Webtoon Olgami, Komik Thriller dan Romantis Tentang Hubungan Toxic

Baca juga: Baca Komik The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 38 Sub Indonesia, Persiapan Kompetisi Dimulai!

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa BL Perfect Connection Sub Indo Full Chapter Cinta Sgeitiga yang Bikin Persahabatan Rusak

Sinopsis Manhwa They Wish to Take Away My Child

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe. Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Di masa depan itu, Iris menikahi Theo Morphe, dan melahirkan seorang anak tercinta, tapi Iris sakit parah sehingga akhirnya dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut. Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka demi mengubah masa depannya yang tidak bahagia. Tapi Theo malah menunjukkan reaksi yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU