Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

--

OTONITY.com - Film bertemakan satir asal Bollywood ini menghadirkan kisah konflik pemerintahan yang mencakup berbagai permasalahan seperti korupsi dan banyak lainnya. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa simak daftar film satir India dibawah ini. 

Film India telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam Film India sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Hingga sekarang, minat masyarakat Indonesia terhadap film-film India terus meningkat, terlihat dari jumlah film Bollywood yang ditayangkan di stasiun televisi. Penggemar film ini tak hanya terbatas pada orang dewasa, tapi juga mencakup kalangan remaja.

Baca juga: Cara Nonton, Download dan Streaming Film India Gratis Tanpa Kuota Internet : Gunakan Aplikasi Berikut!

Baca juga: Ini Daftar Film India yang Dibintangi Zaira Wasim, Kini Memutuskan Hijrah dari Dunia Bollywood dan Mendalami Ilmu Agama

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Film India memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya Film ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Politik India telah menghasilkan serangkaian film yang menakjubkan, dengan banyak karya yang mengusung ide-ide politik dan sosialisme. Filmykeeday pada Kamis, 4 Agustus 2022, melaporkan daftar film satir politik Bollywood terbaik yang patut ditonton.

Daftar Film Satir Bollywood

1. Jaane Bhi Do Yaaro (1983)

Film ini melibatkan Naseeruddin Shah, Ravi Baswani, Satish Kaushik, Satish Shah, Om Puri, Pankaj Kapoor, dan sejumlah aktor terkemuka lainnya. Menampilkan komedi gelap dan satire politik mengenai korupsi politik dan birokrasi di India, film kritis ini telah menjadi kultus selama bertahun-tahun.

2. Saare Jahaan Se Mehnga (2013)

Sebuah film satir Bollywood yang mengangkat isu kenaikan harga di India, disutradarai oleh Anshul Sharma. Dibintangi oleh Sanjai Mishra, Pragati Pandey, Ranjan Chhabra, Disha, Vishwa Mohan, Pramod Pathak, dan Zakir Hussain.

Sumber:

UPDATE TERBARU