Saturday 13th of April 2024
×

Download dan Streaming Live Action Paripi Komei (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Gratis Adaptasi Anime Ya Boy Kongming!

Download dan Streaming Live Action Paripi Komei (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Gratis Adaptasi Anime Ya Boy Kongming!

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai Paripi Komei (2023) full episode 1-10 sub indo gratis. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Baca juga: Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7, Series True Crime Netflix Berlatar India dengan Plot Menjanjikan

Baca juga: Link Nonton The Eternal Strife (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Kelahiran Bayi Ajaib Miliki OP Luar Biasa!

Baca juga: GRATIS! Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas Full Chapter Bahasa Indonesia, Kebangkitan Pria yang Alami Pengkhianatan

Pada tanggal 27 September 2023, drama "Paripi Koumei" atau "Ya Boy Kongming" dijadwalkan tayang di Fuji TV pada pukul 10 malam waktu Jepang. Drama ini sangat dinantikan, terutama dengan kehadiran bintang utama Mukai Osamu, Moka Kamishiraishi, Mirai Moriyama, Koharu Sugawara, Ryubi Miyase, Rikako Yagi, Mandy Sekiguchi, dan Dean Fujioka.

Sinopsis Paripi Koumei

Cerita "Paripi Koumei" mengikuti kehidupan Shoukatsu Koumei, seorang ahli strategi jenius selama periode Tiga Kerajaan. Setelah meninggal pada tahun 234 M, Koumei bereinkarnasi di Jepang modern pada malam Halloween. Tanpa memahami situasinya, Koumei terjerat di Shibuya dan menyadari bahwa dirinya telah bereinkarnasi.

Dia jatuh cinta dengan suara Eiko, seorang wanita yang bermimpi menjadi penyanyi, dan memutuskan untuk mendukungnya sebagai manajernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU