Tuesday 21st of May 2024
×

Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7, Series True Crime Netflix Berlatar India dengan Plot Menjanjikan

Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7, Series True Crime Netflix Berlatar India dengan Plot Menjanjikan

--

OTONITY.com -  Trial By Fire adalah serial televisi drama kriminal berbahasa Hindi India tahun 2023 yang ditulis oleh Prashant Nair, Kevin Luperchio dan disutradarai oleh Prashant Nair dan Randeep Jha dan Avani Deshpande.

Dibintangi oleh Abhay Deol, Ashish Vidyarthi, Anupam Kher, Rajshri Deshpande, Rajesh Tailang, Ratna Pathak, Shilpa Shukla, Shardul Bharadwaj dan lainnya.


Nah buat kamu yang mau nonton series india yang satu ini, disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Trial by Fire (2023) Sub Indo Full Eps 1- 7 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Series Trial by Fire (2023) , Orang Tua yang Cari Keadilan Kematian Anaknya Saat Tragedi Terbakarnya Bioskop India Tahun 1997

Baca juga: Link Nonton Faceless Love (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Salling Melengkapi! Miran Memahami Kondisi Bossnya

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Film Ganti-Ganti (2023), Angeli Khang dan Yen Durano Siap Perebutkan Cinta

Sinopsis Film India Trial by Fire (2023)

Pada sore hari tanggal 13 Juni 1997, kebakaran yang disebabkan oleh trafo yang tidak dirawat dengan benar terjadi di Bioskop Uphaar Delhi, secara diam-diam mengasapi auditorium yang dipenuhi untuk pemutaran hari pertama film blockbuster "Border" yang mengibarkan bendera dengan karbon monoksida sebelum membuat ruangan menjadi gelap. 

Mereka yang berusaha keluar menemukan banyak pelanggaran kode yang menghalangi mereka untuk bertahan hidup; pintu balkon telah digembok dari luar untuk mencegah masuknya terlambat. 59 penonton bioskop tidak pernah melihat cahayanya lagi; lebih dari 100 orang terluka.

Salah satu korbannya adalah bernama Neelam dan Shekhar, yang kehilangan 2 anaknya. Insiden kebakaran di bioskop merenggut nyawa anak mereka. Butuh perjuangan lebih dari 2 dekade untuk keadilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU