Thursday 20th of June 2024
×

Sebarkan Dakwah Sayangi Istri, Artis Malaysia Alif Teega Poligami Aisyah Hijanah yang Hamil 5 Bulan!

Sebarkan Dakwah Sayangi Istri, Artis Malaysia Alif Teega Poligami Aisyah Hijanah yang Hamil 5 Bulan!

--

OTONITY.com -  Aisyah Hijanah kini jadi perbincangan setelah ia mengetahui suaminya berselingkuh, hal ini tentu menimbulkan rasa kaget yang luar biasa. Bukan hanya itu, Aisyah Hijanah atau sang istri juga mengaku mengikhlaskan sang suami yang harus melakukan poligami tersebut. 

Alif Teega, suami Aisyah yang sering mengajarkan soal menyayangi istri, ternyata menikah lagi, mengumumkan pernikahan keduanya melalui akun Instagram. 


“Mungkin selama ini ada yang mendengar atau mengetahui kabar saya akan menikah. Ya Alhamdulillah kabarnya benar. Saya sudah menikah.

“Tujuan pesan ini adalah untuk menyampaikan berita dan menjawab segala spekulasi tentang saya dan menghindari fitnah,” ujarnya melalui postingan di Instagram miliknya.

Meski menyebut alasan untuk menghindari fitnah, Alif enggan memberikan identitas istri barunya.

“Terima kasih terutama kepada istriku, Aisyah Hijanah yang telah bersabar menghadapi apa yang terjadi, bersabar dan tetap kuat di sisiku meski aku tahu menyakitkan bagi wanita mana pun untuk menerima kenyataan ini.

Baca juga: Menakjubkan! Film India Satir Buka Malam JAFF 2023, Bagikan Kisah Konflik India-Pakistan

Baca juga: Identitas Mahasiswi Unwahas Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap, Diduga Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

“Aishyah adalah wanita pilihan Allah yang kekuatannya luar biasa dan saya juga takjub dengan ketangguhannya dalam menghadapi setiap ujian” ujarnya.

Dalam responnya, Aisyah Hijanah mendoakan kebahagiaan Alif dengan istri barunya. Ia juga berharap agar masyarakat tidak menjelek-jelekkan pernikahan suaminya tersebut.

"Doakan yang terbaik untuk kita berdua. Saya mohon jangan sampai mengatakan hal buruk kepada Alif atau istri barunya," jelas Aisyah Hajanah.

Aisyah meyakini bahwa suaminya adalah pinjaman dari Allah dan kini menyerahkan segala urusan kepada-Nya. Ia menganggap peristiwa ini sebagai ujian atas doanya untuk masuk surga tanpa hisab.

“Abang, Aisyah harap abang bisa menjadi pemimpin yang baik bagi kedua keluarga. Allah pilih Abang untuk melalui segala yang terjadi saat ini dan akan datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU