Sunday 19th of May 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kupu Kupu Malam yang Suka Pria Tajir Melintir

Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kupu Kupu Malam yang Suka Pria Tajir Melintir

--

OTONITY.com - Series Vivamax emang tak ada habisnya! Vivamax sendiri memang slalu memproduksi film film dewasa yang sangat seru untuk di tonton di kala senggang. Nah salah satu film produksi vivamax yang bisa kamu tonton adalah Call Me Alma.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Rencana Baru Han Yi Joo pada Calon Tunangannya!

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 3-4 SUB INDO, Wela Makin Lengket dengan Napdao!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Pay Later, Adaptasi Novel Pay Sooner or Later Isukan Kasus Pinjol dan Galbay yang Makin Meresahkan

Film Call Me Alma merupakan sebuah film Filipina terbaru yang wajib kamu tonton. Terlebih jikalau kamu adalah fans dari Azi Acosta. Segera tayang, berikut ini pembahasannya.

Berdasarkan trailer filmnya di Youtube Vivamax, film Call Me Alma diperankan oleh Ms. Jaclyn Jose, A-Lister Azi Acosta dan Aiko Garcia. Tak hanya itu ada juga aktor dan aktris Filipina lainnya seperti Mon Confiado, Gold Aceron, dan Josef Elizalde.

Sinopsis Call Me Alma

Call Me Alma secara garis besar mengisahkan mengenai Alma (Diperankan Azi Acosta) adalah seorang gadis bar kelas atas. Dia telah memutuskan bahwa pelacuran adalah profesinya, hidupnya. Di sini dia melayani semua pria yang mampu membayarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU