Saturday 27th of July 2024
×

Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan Pasangan yang Nikahannya Super Mewah Jadi Sorotan Netizen

Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan Pasangan yang Nikahannya Super Mewah Jadi Sorotan Netizen

--

OTONITY.com – Acara pernikahan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan viral di media sosial yang mana banyak yang membicarakan perihal kemewahan pesta yang digelar tersebut. 

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Baca juga: Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Baca juga: Video Penampakan Pocong di Peternakan Trending, Warganet Ngaku Kerap Ketemu Kasus yang Sama

Baca juga: Trending! Kejanggalan Gran Final MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Kiki yang Layak Juara Pertama!

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Pesta pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn sendiri menjadi viral, dengan lebih dari 2,3 juta penonton dan lebih dari 56 ribu likes pada warta ini diterbitkan, yang diunggah melalui kanal YouTube @cahyaniryn pada 27 November 2023.

Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan

Pesta pernikahan digelar dengan mewah mengingat kedua influencer tersebut memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial, termasuk 1,8 juta pengikut untuk akun TikTok @andreysetyawanp milik Andreas dan 20,1 juta followers untuk akun milik Cahyaniryn.

Sumber:

UPDATE TERBARU