Saturday 27th of July 2024
×

Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

Viral Lagi! Link Video Adira Salahudi di Fitting Room Full, Jadi Trending dan Langsung Diburu Warganet

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video Adira Salahudi viral Reddit dan Twitter yang jadi buruan warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, dalam video tersebut tersaji adegan dewasa yang dilakukan oleh Adira sehingga membuat banyak warganet mencari link yang berisi videonya. Sontak hal ini banyak dicari dalam berbagai sosial media khususnya di Twitter. Dalam video tersebut terlihat Adira sedang berada dalam fitting room.


Baca juga: Identitas Mahasiswi Unwahas Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap, Diduga Alami Depresi Hingga Lakukan Bunuh Diri

Baca juga: Heboh Lagi! Video Adira Salahudi Viral Reddit dan Twitter, Skandal Seleb Hijab Asal Negeri Jiran

Baca juga: Ini Tampang Sosok Lukman Dolok Saribu yang Minta Israel Bom WNI di Palestina, Baru Pulang Kampung Sudah Berulah!

“Baru baru landing lagi belum habis dgn fitting room sudah masuk adirasalahudi, dengar cerita bukan three tapi forthsome? Korang tengok la sendiri taku terkejut. Pm tele min kongsi 100” tulis tweet seorang warganet.

Sampai kini tweet tersebut telah mendapat lebih dari 28 ribu tayangan dan menjadi trending tentu saja. Dari caption salah satu tweet tersebut menunjukkan bahwa dalam fitting room adira mlekaukan forth some yang membuat banyak netizen heran sekaligus kaget.

Hal tersebut mengingat fitting room merupakan tempat umum yang bisa diakses oleh siapapun bahkan dia melakukan tak hanya dengan satu orang. Sontak hal tersebut mendapat respon yang beragam dari masyarakat menanggapi viralnya video salah seorang publik figur asal Malaysia tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU