Saturday 27th of July 2024
×

Potret Daffa Nadhif Azhari, Kasus Perselingkuhannya Kembali Viral Usai Dilabrak Istri Sah

Potret Daffa Nadhif Azhari, Kasus Perselingkuhannya Kembali Viral Usai Dilabrak Istri Sah

--

OTONITY.com – Nama Daffa Nadhif Azhari menjadi viral usai dilabrak istri sah seorang pengusaha. Banyak warganet pun yang ingin mengetahui potrenya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kasusnya naik kembali di media sosial terkait kasus lama perselingkuhan yang dilakukan oleh pelakor Daffa Nadhif Azhari dengan seorang pengusaha, Hotman Nasution.


Baca juga: Pekerjaan Cahyaniryn dan Andreas Setyawan Pasangan yang Nikahannya Super Mewah Jadi Sorotan Netizen

Baca juga: Download Lagu Netes Banyune Kendi Mariadi Tak Fotokopi Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Ada Versi Original Hingga DJ Jedag Jedug

Baca juga: Profil Kiki Runner Up MasterChef Indonesia Season 11, Warganet Sebut Lebih Layak Jadi Juara 1 Ketimbang Belinda Christina

Melansir dari berbagai sumber, kejadian perselingkuhan Daffa Nadhif Azhari tersebut yaitu pada Agustus 2022 lalu, namun kembali viral pada Selasa, 28 November 2023.

Dari unggahan Instagram @sedangrame disebutkan bahwa Daffa Nadhif Azhari dilabrak oleh istri sah dan langsung dibawa ke kantor polisi. Terlihat jika istri sah yang diketahui bernama Aina Aziz Lutfiani tengah mencerca Daffa yang perselingkuhannya dilabrak olehnya.

“Jadi istri itu yang pinter, tinggal set set set kantor polisi sama pelakornya, karyawan gak tahu diri,” tutur Aina.

“Dikira istri sebodoh itu ya Daffa, tahun kelahiran 1999, anak kecil loh ini loh sudah seneng sama suami orang, tidur sama suami orang,” sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU