Sunday 12th of May 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Miran Makin Dekat Aja Sama Bosnya

Tayang Malam Ini! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Miran Makin Dekat Aja Sama Bosnya

--

OTONITY.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu, kisah dari drama Faceless Love (2023) episode 7 akan tayang maalam ini. Kalian yang penasaran dengan kisah Miran dan Bos gantengnya itu, simak rangkuman lengkap dalam ulasan dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 35 36 Sub Indo Gratis Tanpa Login, Akhir Cinta yang Manis

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Donghua Throne of Seal (Shen Yin Wangzuo) Episode 84 Indo Sub, Perang Suci Dimulai!

Baca juga: Memimpin Pasukan Besar, Link Nonton Donghua Swallowed Star Episode 95 Eng Indo Sub Gratis

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Faceless Love (2023)

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU