Saturday 27th of July 2024
×

Link Download Film Semi Sugar Baby (2023) HD 1080p Subtitle Indonesia, Azi Acosta Main Jadi Simpanan

Link Download Film Semi Sugar Baby (2023) HD 1080p Subtitle Indonesia, Azi Acosta Main Jadi Simpanan

--

OTONITY.com - Dalam rangkuman pembahasan kali ini kami akan menghadirkan film Azi Costa terbaru yang berjudul Sugar Baby (2023). Tentunya kalian para penggemar pasti penasaran dengan aksinya di film ini. Simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Belakangan viral sebuah film Filipina dewasa berjudul Sugar Baby yang dibintangi oleh artis muda dan cantik bernama Azi Acosta. Sosoknya pun mencuri perhatian warganet. Film Flipina Sugar Baby(2023) ini tayang di aplikasi Vivamax.

Baca juga: Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Baca juga: Download dan Nonton Film Normal (2007) Sub Indo Gratis Kualitas HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Agak Laen, Komedi Kocak 4 Sekawan Mengelola Rumah Hantu Pasar Malam

Sinopsis Film Semi Sugar Baby (2023) 

Sugar Baby akan membawa kita ke dalam kehidupan Azi Acosta, seorang wanita cantik yang tulus berjuang untuk menghidupi adiknya. Namun, dalam perjalanan hidupnya, Azi terjerat dalam hutang yang mengancam keberlangsungan hidup mereka. Terdesak oleh situasi tersebut, ia mencari jalan keluar untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Pertemuan tak terduga dengan Robb Guinto membuka pintu baru bagi Azi. Robb mengenalkannya pada dunia "Sugar Baby," di mana wanita muda seperti Azi dapat mencari penghasilan dengan melayani orang-orang yang membutuhkan teman atau pendamping. Azi pun harus berjuang untuk memahami dan menghadapi tantangan baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU