Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

--

OTONITY.com - Film Ali Topan, yang diadaptasi dari novel karya Motinggo Busye, akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2024. Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Ali Topan, serta Lutesha sebagai Anna Karenina.

Film Ali Topan mengisahkan tentang kehidupan Ali Topan, seorang remaja SMA yang tinggal di Jakarta. Ali Topan adalah seorang anak yang nakal dan suka berkelahi. Ia sering terlibat masalah dengan geng motor setempat. Namun, di balik sikapnya yang nakal, Ali Topan adalah seorang anak yang baik hati dan peduli pada orang lain.

Dalam film ini, Ali Topan akan bertemu dengan Anna Karenina, seorang gadis cantik dan pintar yang berasal dari keluarga kaya. Anna Karenina adalah sosok yang berbeda dari Ali Topan. Ia adalah seorang gadis yang cerdas dan santun. Pertemuan Ali Topan dan Anna Karenina akan membawa perubahan besar dalam hidup mereka berdua.

Baca juga: SEGERA! Sinopsis dan Nonton Film Menghadap Tuhan karya Rudi Soedjarwo, Berikan Kisah Inspiratif dan Penuh Motivasi

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Anime Terbaru 2023 Sub Indo, Mudah Diakses dan Paling Banyak Dikunjungi Pecinta Anime!

Baca juga: Link Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Subtitle Indonesia, Kasih Tak Sampai Hua Xiao Chi pada Cinta Pertamanya

Film Ali Topan telah menjalani proses syuting sejak awal tahun 2023. Proses syuting film ini dilakukan di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU