Saturday 24th of February 2024
×

Tawan Vihokratana Jadi Peran Utama! Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023), Hadirkan Romantisme yang Berbeda

Tawan Vihokratana Jadi Peran Utama! Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023), Hadirkan Romantisme yang Berbeda

--

OTONITY.com - Segera hadir drama Thailand terbaru yang berjudul Cherry Magic (2023). Drama ini akan diperankan oleh aktor tampan kenamaan dengan kisah romantis yang berbeda. Simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand For Him (2023), Perjalanan Sepasang Kekasih yang Sedang Dimabuk Asmara

Baca juga: Liu Hai Kuan dan Zhou Wei Wei Berbagi Kisah Manis, Intip Sinopsis Drama China Rekindled Love (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada bulan Desember 2023 setiap hari Sabtu melalui saluran GMM 25 dan ViuTV.

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU