Wednesday 28th of February 2024
×

Tawan Vihokratana Jadi Peran Utama! Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023), Hadirkan Romantisme yang Berbeda

Tawan Vihokratana Jadi Peran Utama! Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023), Hadirkan Romantisme yang Berbeda

--

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.


Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Baca juga: Sinopsis Dracin Vampire Young Master and Little Witch (2023), Cerita Roman Fantasi Terbaru dari Tencent Video

Baca juga: Sinopsis Drama China A Journey to Love (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Oleh Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Love Mix-Up! Siap Rilis Tahun Depan, Diperankan Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Drama Thailand Cherry Magic (2023). Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian. Untuk kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar menantikan kisah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU