Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

Sinopsis Drama China Belated First Love (2023), Kisah Cinta Viral yang Bikin Baper Maksimal

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China Belated First Love (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China Belated First Love (2023) merupakan drama dengan genre romantis dan fantasi. Drama ini adalah garapan dari sutradara He Tai Ran dengan judul bahasa lainnya yaitu Chi Dao De Chu Lian atau 遲到的初戀.


Baca juga: Link Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 11 SUB INDO dan Info Jadwal Tayang, Konflik Kini Makin Memanas!

Baca juga: Sinopsis Drama The Whisperer (2023), Drama BL Misteri yang Miliki Plot Misterius Dibintangi Fluke Pongsakorn Wongpian

Baca juga: Daftar Judul Drama Korea yang Akan Tayang di 2024, Beberapa List Ini Layak Dinantikan!

Drama romantis ini tayang dengan total 32 episode mulai dari 25 Januari 2023 di platform streaming Tencent Video. Kisahnya sendirri terbilang unik dan menarik sehingga bisa membuat penggemar dracin baper.

Untuk daftar pemerannya adalah sebagai berikut:

  • Meng Huan sebagai Hua Xiao Chi
  • Wang Sheng Yun sebagai Jiang Shi Qi
  • Qu Yi Cheng sebagai Luo Mi Ou
  • Nuo Mi Na sebagai Lan Shi Yan
  • Dong Jiu He sebagai Jiang Shi Qi [muda]

Sinopsis Drama China Belated First Love (2023)

Secara garis besar, drama China Belated First Love (2023) menceritakan kisah tentang setelah gadis bermata empat berusia 20 tahun Hua Xiaochi gagal menyatakan cintanya kepada kekasihnya Jiang Xiaoqi, dia secara tidak sengaja melakukan perjalanan sepuluh tahun kemudian dan bertemu Jiang Xiaoqi yang menderita sikap apatis dan kehilangan ingatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU