Sunday 26th of May 2024
×

Sinopsis Drama China A Journey to Love (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Oleh Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning

Sinopsis Drama China A Journey to Love (2023), Serial Wuxia Terbaru Dibintangi Oleh Liu Shi Shi dan Liu Yu Ning

--

OTONITY.com – Penggemar dracin merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China A Journey to Love (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China A Journey to Love (2023) merupakan serial dengan genre romantis, politik, wuxia, dan kerajaan dengan judul lain yaitu Yi Nian Guan Shan atau 一念關山. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik.


Baca juga: Salah Paham yang Bikin Runyam, Link Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Episode 16, 17, 18 Indo Sub

Baca juga: Link Nonton Drama China Belated First Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-32 Gratis, Ketika Cinta Datang Terlambat

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023) Balas Dendam Rong Yan yang Membawanya Bertemu Cinta Sejati!

Drama romantis ini adalah garapan dari sutradara Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi dengan bantuan penulis skrip Zhang Wei. Serial A Journey to Love (2023) memiliki total 40 episode yang tayang mulai 28 November 2023 melalui platform streaming iQiyi.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  • Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi / Ren Zi
  • Liu Yu Ning sebagai Ning Yuan Zhou
  • Alen Fang sebagai Yu Shi San
  • He Lan Dou sebagai Yang Ying
  • Chen Hao Yu sebagai Chu Yue
  • Chang Hua Sen sebagai Li Tong Guang

Sinopsis Drama China A Journey to Love (2023)

Secara garis besar, drama China A Journey to Love (2023) menceritakan kisah tentang dua pembunuh top dari agensi saingan dan tim beranggotakan enam orang yang memiliki latar belakang beragam, dan keterampilan unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU