Wednesday 24th of July 2024
×

Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

--

OTONITY.com - Tanggal rilis adaptasi anime dari serial manga Chained Soldier ditunda hingga tahun 2024, yang sangat mengecewakan para penggemarnya. Namun, tahun baru akan segera tiba, dan serial ini telah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk serial tersebut.

Manga Chained Soldier karya Takahiro dan Yohei Takemura pertama kali debut pada tahun 2019. Manga ini telah memperoleh kesuksesan besar sejak saat itu dan terus meningkatkan pengikut internasionalnya sejak saat itu.


Baca juga: RAW! Link Baca Manhua Keep A Low Profile, Sect Leader Chapter 291 Bahasa Indonesia, Penjinak dan Penyerang Beradu!

Baca juga: Kembalinya Duo Maut, Link Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Download dan Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Full Episode Indo Sub Online Gratis Full HD

Perusahaan hiburan Pony Canyon memposting trailer serial tersebut di YouTube. Ini memberikan wawasan yang luar biasa tentang serial dan karakter utamanya, Yuki. Dia adalah siswa tahun ketiga di SMA Kaminoge dan bergabung dengan kepala Korps Anti-Iblis untuk melawan monster.

Trailer ini juga menampilkan animasi dan soundtrack yang sangat indah untuk serial ini, yang akan disutradarai oleh Junji Nishimura (Ranma ½ Nettōhen, Glasslip) dan Goro Kuji di studio Seven Arcs.

Yasuhiro Nakanishi mengerjakan komposisinya (Kaguya-sama: Love is War, My Love Story With Yamada-kun di Lv 999), dan Hiroyuki Yoshii menangani desain karakter. Musiknya ditangani oleh Kohta Yamamoto (86 Eighty-Six, Attack on Titan: The Final Season).

Sumber:

UPDATE TERBARU