Saturday 27th of July 2024
×

Kembalinya Duo Maut, Link Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Kembalinya Duo Maut, Link Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

--

OTONITY.com – Kisahnya seru banget! Berikut ini adalah jadwal tayang dan link nonton anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 10 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an. Anime baru dari Captain Tsubasa' dikonfirmasi mendapatkan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Anime sekuel tahun 2018 ini kabarnya dikerjakan oleh studio KAI.


Baca juga: Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 9 : Link Nonton Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Download dan Streaming Live Action Paripi Komei (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo Gratis Adaptasi Anime Ya Boy Kongming!

Baca juga: Anime Festival Asia (AFA) 2024 Bakal Digelar di Indonesia Setelah Hiatus 5 Tahun, Cek Lineupnya Disini!

Captain Tsubasa masih menjadi serial manga / anime sepak bola paling ikonik yang dikenal luas oleh para wibu sekaligus gamer berkat berbagai adaptasi game yang masih ada hingga saat ini. 

Baru-baru ini Shueisha telah resmi mengumumkan bahwa anime Captain Tsubasa akan mendapatkan season 2 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dengan mengangkat arc Junior Youth. Yuk cek di bawah ini uraiannya.

Dalam prosesnya, Katsumi Ono bertugas menyutradarai musim baru ini, menggantikan Toshiyuki Kato. Studio KAI menganimasikan season keduanya, menggantikan David Production.

Sumber:

UPDATE TERBARU