Monday 20th of May 2024
×

Tayang! Nonton Film The Djinn's Curse (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Tayang! Nonton Film The Djinn's Curse (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

--

OTONITY.com - Angin segar bagi pecinta film horor Thailand, yang mana THE DJINN'S CURSE sudah masuk dan akan segera tayang di Indonesia. Untuk kalian yang penasaran silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Film horor Thailand telah lama dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Film-film horor Thailand sering kali menampilkan cerita yang mencekam, adegan-adegan yang menyeramkan, dan efek visual yang memukau.

The Djinn's Curse adalah film horor Thailand yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Kriangkrai Monwichit, yang sebelumnya telah menyutradarai film-film horor Thailand lainnya seperti Shutter (2004) dan Alone (2007).

Baca juga: Pertemuan yang Mengesankan! Nonton Drama For Him (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Malam yang Tak Terlupakan

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Thailand For Him (2023) Sub Indo, Cinta One Night Stand yang Membekas di Hati!

Baca juga: Makin Bikin Penasaran! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya!

Sinopsis Film The Djinn's Curse

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Win yang pindah bersama keluarganya ke daerah terpencil di Narathiwat, Thailand Selatan, setelah merasa dihantui oleh entitas supernatural.


Mereka tidak tahu bahwa mencari perlindungan di sana akan membawa mereka ke dalam bahaya yang lebih besar. Ketika Win, istrinya, dan kedua putrinya, Mina dan Lin, terus mengalami gangguan yang mengerikan, mereka dimasukkan ke dalam dunia yang penuh dengan makhluk misterius dan jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU