Saturday 27th of July 2024
×

Makin Bikin Penasaran! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya!

Makin Bikin Penasaran! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya!

--

OTONITY.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 12-13 Sub Indo Tayang GRATIS di VIKI, WE TV, dan MGTV! Biar tak penasaran lagi yuk simak informasinya di sini, ya!

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.


Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Rabu 29 November 2023

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drama Turki Bambaska Biri Episode 13 Sub Indo, Usaha Kenan Untuk Pertahankan Leyla

Sinopsis Drama China I May Love You (2023)

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU