Wednesday 29th of May 2024
×

Arti Sederhana Tapi Bikin Marah Jokes Baru TikTok dan Twitter X yang Unik, Ternyata Begini Penjelasannya Biar Nggak FOMO

Arti Sederhana Tapi Bikin Marah Jokes Baru TikTok dan Twitter X yang Unik, Ternyata Begini Penjelasannya Biar Nggak FOMO

--

OTONITY.com – Yang suka scroll TikTok pastinya sudah tak asing dengan candaan warga TikTok yang semakin ke sini semakin ke sana. Salah satu candaan yang viral banget belakangan ini adalah DC Cakung. Apa sih artinya? Yuk simak pembahasannya di sini!

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.


Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.

Baca juga: Profil dan Biodata Seleb TikTok Reistaanada yang Diduga Pemeran Video Viral Berhubungan Intim Dengan Seorang Pria

Baca juga: Link 3 Video Viral Seleb TikTok Reistaanada Pamer Buah Dada, Link Full HD Disebar di X Jadi Rebutan

Baca juga: Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Belakangan ini tengah viral jokes TikTok oleh netizen yang bikin ngakak. Bisa dikatakan jokes adalah lelucon. Jokes merupakan sesuatu yang tidak dianggap serius yang dikatakan dengan tujuan untuk membuat orang lain tertawa.

Joke merupakan kata benda tunggal (singular) dengan arti dalam bahasa Indonesia yaitu lawakan atau candaan. Sedangkan jokes adalah kata benda jamak (plural) dengan arti dalam bahasa Indonesia yaitu candaan – candaan atau lawakan – lawakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU