Saturday 13th of July 2024
×

Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

--

OTONITY.com - Kasus pengeroyokan atas siswa PSHT di Kediri Jawa Timur menemukan titik terang dengan dibekuknya 4 orang tersangka yang ternyata sedang dalam pengaruh alkohol ketika kejadian berlangsung. Berikut ini informasi selengkapnya! 

Sebulan usai kejadian, polisi akhirnya berhasil menangkap para pelaku yang terlibat dalam pengroyokan yang menyebabkan seorang siswa dari perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kediri tewas.


"Alhamdulilah, kurang dari satu bulan, tepatnya pada tanggal 1 November, hari Rabu, Satreskrim Polres Kediri Kota, dengan dukungan dari Subdit Jatanras Polda Jatim, berhasil menangkap para tersangka," kata Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, dalam konferensi pers kepada wartawan pada Sabtu (4/11/2023).

Baca juga: Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Baca juga: Arif Andriawan Pria Tangerang yang Viral Gegara Hina Palestina Buat Pansos Dites Kejiwaan Oleh Polisi

Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Di sini empat pelaku ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Keempatnya secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap korban yang memiliki inisial AWP, yang berasal dari Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Yang mana keempat pelaku tersebut, masing-masing berinisial SBS (19 tahun), MBM (18), dan AA (19) warga Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, serta inisial BYR (18) warga Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

"Para pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat (2) ke 3e KUHP juncto Pasal 56 KUHP," tambah Teddy.

Sumber:

UPDATE TERBARU