Monday 20th of May 2024
×

Video Evanurasyifa Viral TikTok dan Twitter yang Bikin Warganet Meleyot, Emang Boleh Segemes Ini?

Video Evanurasyifa Viral TikTok dan Twitter yang Bikin Warganet Meleyot, Emang Boleh Segemes Ini?

--

OTONITY.com – Siapa nih pengguna setia TikTok? Pastinya tidak asing dengan nama Evanurasyifa, bukan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video Evanurasyifa yang viral di TikTok dan Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: Lagi Viral, Kumpulan Meme Sederhana Tapi Bikin Marah yang Mengocok Perut Netizen Sampai Ngakak Guling-Guling

Baca juga: Sedang Viral! Apa Itu Doweran PSHT? Simak Pengertian, Manfaat, dan Fungsinya

Baca juga: Tersebar! Download Video Viral Baby Ziela Malaysia Telegram Full No Cut Bikin Panas Waktu Nonton

Terdapat beberapa media sosial ternama yang sering digunakan warga Indonesia, yaitu TikTok dan Twitter. TikTok merupakan sebuah layanan hosting video berdurasi pendek yang dimiliki oleh perusahaan Tiongkok, ByteDance. TikTok menghosting video yang dikirimkan pengguna, yang dapat berdurasi mulai dari 3 detik hingga 10 menit.

Sedangkan Twitter adalah sebuah layanan jejaring sosial dan mikroblogging dengan fasilitas mengirim teks info pada akun pengguna dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pesan instan atau surat elektronik.

Kedua media sosial tersebut dihebohkan dengan video dari selebritis cantik dan baru saja viral yaitu Evanurasyifa. Lantas, mengapa videonya bisa begitu viral? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU