Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis & Link Baca Manhwa The Marriage Business Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pernikahan Bisnis Bianca

Sinopsis & Link Baca Manhwa The Marriage Business Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pernikahan Bisnis Bianca

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa The Marriage Business full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

The Marriage Business merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, isekai, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. The Marriage Business adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.


Baca juga: Perintah Ayang Adalah Mutlak! RAW Baca Manhwa BL Backlight Chapter 7-8 Eng Indo Sub Gratis

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 63 English Scan Indonesia Sub, Lariette dalam Bahaya!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy 178 Sub Indo RAW , Daehwang Habis Babak Belur di Hajar Babi Hutan

Manhwa The Marriage Business menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Untuk judul lain dari manhwa The Marriage Business yaitu 결혼 장사, 결혼장사, Marriage of Convenience, Gyeolhon Jangsa, The Wedding Business, Pernikahan Bisnis, 婚姻買賣, 婚姻交易, 婚姻买卖, atau Шлюбний бізнес.

Link Baca Manhwa The Marriage Business Full Chapter Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU