Wednesday 29th of May 2024
×

Profil dan Biodata Indah Gunawan, Influencer yang Kini Dirujak Netizen Usai Bikin Pernyataan Soal Pemerintah Bantu Palestina

Profil dan Biodata Indah Gunawan, Influencer yang Kini Dirujak Netizen Usai Bikin Pernyataan Soal Pemerintah Bantu Palestina

--

OTONITY.com -  Indah G atau Indah Gunawan adalah seorang konten kreator, entrepreneur, dan juga fiminis.  Setidaknya demikianlah informasi yang dicantumkan Indah G di bio Instagramnya @itsindahg.Indah G merupakan lulusan Loyola Marymount University (LMU) Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Perempuan yang berasal dari Jakarta ini lulus dari LMU dengan gelar B.B.A di bidang Kewirausahaan. Diketahui, Indah G juga merupakan founder dan CEO dari produk kosmetik Lecensed Baddie. Indah G selama ini dikenal sebagai host acara The Indah G Show yang bisa disimak di YouTube, Spotify, dan juga Apple Podcast.


Kini ia sedang kena nyinyir netizen karena Indah G berbicara tentang berbagai hal terkait bagaimana orang Indonesia menyikapi konflik Palestina-Israel.

Baca juga: Lagi Viral, Kumpulan Meme Sederhana Tapi Bikin Marah yang Mengocok Perut Netizen Sampai Ngakak Guling-Guling

Baca juga: Siapa Evanurasyifa? Intip Yuk Profil Seleb TikTok Viral dalam Semalam yang Videonya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Ch 69 English & Indonesia Sub RAW Gratis

Dalam konten yang ramai di media sosial berjudul "Misinformation, Performative Activism on Social Media & Geopolitics", Indah G berbicara berbagai hal bersama Based Indo.

Indah G saat ini sudah melakukan klarifikasi terkait pendapatnya. Ia pun meminta agar para netizen tak mengabaikan pernyataan kontroversialnya tersebut. “Guys gue melakukan kesalahan besar. Pertama, ternyata pemerintah Indonesia menyalurkan banyak dana ke Papua,” kata Indah.

Meski demikian, ia tetap mengkritisi pendistribusian alokasi dana yang masih buruk dan tidak merata. Kolom komentar Indah pun dipenuhi oleh nyinyiran netizen. Ada yang mengatakan penjelasan Indah bertele-tele, dan bertanya sudah berapa biaya yang disumbangkan oleh Indah kepada mereka yang membutuhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU