Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 dan Informasi Jadwal Tayang : Konflik Tersembunyi Mulai Muncul ke Permukaan!

Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 dan Informasi Jadwal Tayang : Konflik Tersembunyi Mulai Muncul ke Permukaan!

--

OTONITY.com -   Dalam siaran terakhir drama Jumat-Sabtu SBS 'My Demon', struktur keluarga di sekitar Ketua Grup Mirae Joo Cheon-sook (Kim Hae-sook) digambarkan.

Noh Seok-min, yang diperankan oleh Kim Tae-hoon dalam drama tersebut, adalah putra tertua dari Ketua Grup Mirae Joo Cheon-sook dan CEO Mirae Electronics. Ia dianggap sebagai 'pangeran sial' karena ia berada dalam situasi yang mirip dengan Pangeran Charles, yang tetap menjadi putra mahkota selama lebih dari 70 tahun karena masa pemerintahan terlama oleh Ratu Elizabeth II.


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand The Sign (2023) Full Episode Sub Indonesia HD Gratis, Cinta Terlarang Dalam Pasukan Penyelidik

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Ep 5-6 Sub Indo Konflik Makin Memanas, Jinwoo Bakal Dipenjara

Baca juga: Link Nonton Film The House of No Man (2023) Sub Indo Full Movie, Cucu Kesayangan Nenek Hamil Duluan, Begini Reaksi Keluarga Besar

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU