Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Freelance (2023) Sub Indo Full Movie, Misi John Cena Menyelamatkan Alison Brie yang Lagi Dalam Bahaya

Nonton Film Freelance (2023) Sub Indo Full Movie, Misi John Cena Menyelamatkan Alison Brie yang Lagi Dalam Bahaya

--

OTONITY.com -Selama beberapa tahun terakhir, aktor box office terbesar adalah pegulat profesional. Para veteran WWE seperti Dwayne 'The Rock' Johnson yang membawa kekuatan dan karismanya ke waralaba seperti Fast & Furious dan Jumanji telah menjadi andalan dunia Hollywood. Salah satu pegulat yang menjadi bintang film adalah John Cena.

Dengan filmografi termasuk komedi yang membuat tertawa terbahak-bahak seperti Trainwreck, Blockers, Vacation Friends, dan bahkan penampilan cameo di Barbie karya Greta Gerwig, Cena telah membuktikan dirinya sebagai bintang komedi aksi favorit semua orang. Kini John Cena tampil di film terbarunya yaitu Freelance (2023).


Jika kamu ingin menonton serial ini jangan khawatir, disini akan kami sajikan mengenai Nonton Film Freelance (2023) Sub Indo Full Movie di bawah ini.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Rabu 29 November 2023

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand The Sign (2023) Full Episode Sub Indonesia HD Gratis, Cinta Terlarang Dalam Pasukan Penyelidik

Baca juga: Tayang! Nonton Film The Djinn's Curse (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Cena berperan, sebagai Mason Pettits, mantan operator Pasukan Khusus yang kini terjebak dalam pekerjaan kantoran yang buntu. Ketika dia dengan enggan memutuskan untuk mengambil pekerjaan lepas untuk memberikan keamanan bagi jurnalis Claire Wellington (Brie) saat dia mewawancarai Juan Venegas, presiden Paldonia, dia mendapatkan lebih dari yang dia harapkan.

Saat kudeta militer terjadi, Pettits dan Wellington harus mencari cara untuk bertahan hidup di hutan bersama-sama. Dari Pierre Morel, direktur Taken dan Peppermint, Freelance sedang bersiap untuk menjadi sukses.

Sumber:

UPDATE TERBARU