Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

Sinopsis Film You & Me & Me (2023), Balada Kembar Identik yang Menyukai Lelaki Sama

--

Sinopsis Film You & Me & Me (2023)

Berlatar pada tahun 1999, dimana dunia sedang dilanda ketakutan dengan isu Y2K. Saudara kembar identik You dan Me selalu berpikir apa yang akan terjadi di masa depan.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 1-2 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Pertemuan dengan Wanita Aneh


Baca juga: Jang Dong Yoon Siap Buat Orang Jatuh Cinta, Intip Sinopsis Drama Korea My Man Is Cupid (2023)

Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 English & Indonesia Sub Gratis Tanpa Login

Merekaa sangat dekat satu sama lain hingga hampir semua yang dimiliki You akan dibagi kepada Me dan sebaliknya. Suatu hari, seorang lelaki tampan bernama Mark memasuki hidup mereka. Mark mencuri perhatian You dan Me. Mereka kerap menghabiskan waktu bercanda, dan bermain bersama hingga percikan asmara mulai hadir di antara mereka.

Tetapi tentu saja keduanya tidak mau kalah dalam mendapatkan Mark. Ini memicu konflik di antara keduanya. You meminta izin Me untuk berpacaran dengan Mark. Namun Me tidak mengizinkan hal ini yang ternyata bukan karena Mark.

Namun lantaran hatinya sendiri yang takut kehilangan saudara kembarnya yang paling berharga. Lantas bagaimana hubungan kedua saudara kembar ini?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film You & Me & Me (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU