Saturday 27th of July 2024
×

Download Film Brave Citizen (2023) Sub Indo Gratis Dimana? Cek Situs Legalnya Disini Bukan LK21, Loklok, atau REBAHIN

Download Film Brave Citizen (2023) Sub Indo Gratis Dimana? Cek Situs Legalnya Disini Bukan LK21, Loklok, atau REBAHIN

--

OTONITY.com - Brave Citizen adalah film Korea baru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Shin Hye Sun dan Lee Jun Young digaet untuk menjadi pemeran utama di film yang sudah di rilis pada pada 25 Oktober 2023 lalu.

Aktris cantik Shin Hye Sun akan berperan sebagai So Si Min di film Brave Citizen. So Si Min pernah mencuri atensi sebagai bintang tinju yang sedang naik daun selama masa sekolah menengah. 


Kamu kini dapat menoton film nya dengan mengetahui link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu baca mengenai Link Nonton Film Brave Citizen (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang sudah ada link nontonnya disini

Baca juga: Sinopsis Film Komedi Thailand 3 Idiot Heroes (2023) Perjuangan Para Petani Usir Vandit Dari Wilayah Mereka

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang Kualitas HD Tanpa Sensor, Berikut Daftar Judul yang Wajib Ditonton

Baca juga: Buat Antusias! Sinopsis Drama Korea Sweet Home Season 2, Song Kang dan Lee Jin Wook Kembali Lawan Para Monster

Film karya sutradara Park Jin Pyo tersebut merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Jung Hyun dengan judul Yonggamhan Simin.

Brave Citizen merupakan proyek film kedua bagi Shin Hye Sun di tahun ini setelah film Target. Beberapa judul drama populer yang dibintanginya seperti Mr. Queen (2021) dan See You in My 19th Life (2023).

Sedangkan Lee Jun Young yang merupakan anggota idol Kpop U-KISS baru memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama di drama Avengers Social Club (2017).

Sinopsis Film Brave Citizen (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU