Tuesday 23rd of April 2024
×

Lanjutan Komik Serena Chapter 63 Sub Indonesia, Serena Begitu Murka pada Hasil Penilaian!

Lanjutan Komik Serena Chapter 63 Sub Indonesia, Serena Begitu Murka pada Hasil Penilaian!

--

OTONITY.com - Setelah hasil diumumkan dan membuatnya semuanya kaget, kini baik Diana ataupun Serena akan membuat rencana baru untuk tahapan selanjutnya. Lantas, apa yang akan terjadi dan misi apa yang direncanakan  mereka? simak lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.


Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Ranker (2022) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Junseo Terkulai Lemas di Rumah Sakit

Baca juga: Nonton Film Freelance (2023) Sub Indo Full Movie, Misi John Cena Menyelamatkan Alison Brie yang Lagi Dalam Bahaya

Baca juga: Invincible at the Start Chapter 109 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Sekarang Full HD Bukan Main, Chen Changan VS Para Dewa

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Rekap Manhwa Serena Chapter 62

Di bab sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU