Tuesday 21st of May 2024
×

DITUNDA! Jadwal Tayang Film Ghibli The Boy and the Heron (2023) Disebut-Sebut Jadi Karya Terakhir Hayao Miyazaki

DITUNDA! Jadwal Tayang Film Ghibli The Boy and the Heron (2023) Disebut-Sebut Jadi Karya Terakhir Hayao Miyazaki

--

OTONITY.com – The Boy and the Heron atau Kimitachi wa Dō Ikiru ka, lit ini juga dikenal dengan How Do You Live? ini merupakan sebuah film fantasi animasi Jepang tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli . Kini akan kami bagikan link nontonnya disini.

Judul Jepangnya merujuk pada novel tahun 1937 dengan nama yang sama karya Genzaburō Yoshino, yang muncul dalam film tersebut, tetapi film tersebut memiliki cerita asli yang tidak berhubungan dengan novel tersebut.


Pengisi suara nya adalah Soma Santoki, Masaki Suda, Ko Shibasaki, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Karou Kobayashi, dan Shinobu Otake. 

Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight Episode 5 Sub Indo, Habis Jalan-Jalan Malah Makin Salah Paham

Baca juga: Download atau Streaming Last Twilight Episode 4 Sub Indo GRATIS, Acara Malam Ini jalan-Jalan ke Phuket

Baca juga: Rilis Malam Ini! Link Nonton Faceless Love (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Vikij Menemukan Mrin yang Menghilang

Animasi ini diberi judul yang serupa dengan novel garapan Genzaburo Yoshino yang rilis 1937. Meski begitu, animasi garapan Hayao Miyazaki sama sekali tidak ada kaitannya dengan novel tersebut. Hayao Miyazaki yang kini sudah berusia 82 tahun lantas berujar bahwa anime tersebut akan menjadi karya terakhirnya.

Film ‘The Boy and The Heron’ sudah resmi tayang pada 14 Juli lalu. Film yang diproduksi oleh Studio Ghibli ini dinilai berbeda dari film Studio Ghibli lainnya. Pasalnya, film ini tak melakukan promosi sama sekali. Tidak ada trailer, iklan TV, bahkan ringkasan alur cerita, dan pemerannya.

Dalam tiga hari penayangan, film The Boy and The Heron berhasil meraup 1,83 miliar yen atau Rp 194 miliar. Hal ini mencetak sejarah baru bagi Studio Ghibli.

Sinopsis The Boy and the Heron (2023)

The Boy and The Heron mengambil latar belakang Perang Dunia Kedua, di mana Mahito, seorang remaja, masih dihantui oleh kematian tragis ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU